Bermacam-macam Jenis Souvenir Islami

Bermacam-macam Jenis Souvenir Islami

Indonesia yakni Negara yang mempunyai jumlah muslim terbanyak di dunia. Itu berarti beberapa besar umat Islam berada di Indonesia. Bagi seorang muslim, ibadah semestinya bukanlah satu-satunya ibadah yang sepatutnya dikerjakan untuk lebih dekat kepada Allah SWT. Mendatangi kajian, doa bersama, atau bertamu yaitu bentuk ibadah sunnah lainnya. Souvenir Islami biasanya dikasih dalam acara-acara keagamaan tertentu yang dihadiri banyak muslim.

 

Pengajian akbar, aqiqah bayi, dan acara keagamaan lainnya umumnya akan memberikan pelbagai ragam souvenir islami kepada mereka yang menghadiri acara hal yang demikian. Souvenir tersebut dapat berupa banyak hal yang memiliki manfaat untuk pengetahuan agama ataupun untuk beribadah. Salah satu bentuk souvenir yang sering dibagikan pada acara-acara tersebut adalah tasbih. Bagi seorang muslim, tentu sudah tak asing dengan tasbih yang lazim digunakan untuk menghitung jumlah kalimat tasbih yang kita lafadzkan terhadap Allah SWT. Kesibukan bertasbih biasanya kita lakukan sesudah melaksanakan sholat.

 

Bertasbih yakni salah satu amalan yang sungguh-sungguh disarankan oleh Nabi Muhammad SAW supaya terus dilaksanakan. Saat lisan selalu mengucap tasbih, karenanya hati dan pikiran akan terasa hening dan tentram. Bukan cuma dilakukan sesudah sholat, namun kegiatan bertasbih dapat kita lakukan kapan malah dan dimana bahkan. Itulah mengapa banyak yang menjadikan tasbih sebagai salah satu souvenir yang paling tak jarang diberi pada acara keagamaan di dalam Islam.

 

Souvenir lainnya yang juga kerap dikasih pada acara-acara keagamaan merupakan Jus-A’ma. Buku yang berisi Surah-Surah yang terdapat di Jus-30 juga kerap kali dihasilkan sebagai souvenir. Selain hal yang demikian bertujuan untuk memberikan panduan atau peringatan terhadap semua muslim untuk menghapal Surah-Surah tersebut.

 

https://kiswahmall.com , souvenir lainnya yang acap kali dibagikan merupakan tuding untuk mengaji dan aroma. Tuding atau stick awam diterapkan sebagai pertanda saat mengaji. Tuding atau stick hal yang demikian memudahkan kita untuk memastikan bacaan Al-Qur’an yang sedang kita baca. Kecuali itu, parfume atau aroma juga awam diwujudkan sebagai souvenir islami. seperti yang disebutkan pada Sunnah Nabi, lelaki yang menerapkan wewangian dikala akan mengunjungi mesjid akan mendapat pahala.

our company partners